Sabtu, 16 Juli 2011

Blog name

Nama blog udah berulang kali gue ganti dari k-plusr, gp-story, mykanzy dan yang sekarang ilmiokanzy. Ga sengaja karena bete ngerjain soal ulangan yang sulit iseng-iseng nulis nama gue sendiri dengan 'T' jadi mirip huruf 'Z' --> 'Kanzy’ yang sekarang gue jadiin judul blog. 'Z' berarti zone. Zone gue dapet sebelum buat tulisan ini. Niat gue pengen ngubah blog supaya lebih menarik jadi gue cari arti z. kanzoney buat judul bolg, past present & future untuk uraian. past present & future gue ambil dari wordpress ka conradosia hening marlistya citranigrum (maaf copy) tapi gue ganti ke bahasa itali seperti nama blog. gue terobsesi sama negara itali. gue suka banget dengan kalimat itu  kayanya gue banget :p gue juga suka baca tulisannya ka citra di wordpress menarik banget. Mudah-mudahan judul & nama blog ini bisa bertahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar