Sabtu, 16 Juli 2011

Car Free Day

yup! selama kegiatan itu udah ada di jakarta dari taun 2007 tadi pagi gue baru pertama kali coba. Dan itu serruuuu buangeet... biarpun capeknya juga ga kalah. Sebenernya niat cfdan udah lama semenjak gue punya sepeda (dari kapan ya (?) tapi selalu batal. hari ini hari terakhir libur semester genap, masih capek sebenernya gara-gara gowes w/ salsa & sarah hari jumat tapi kalo namanya cfd gue tetap semangat.

yang ngerencanain cfd salsa, gue udah males kalo ngerencanain gituan takut ga jadi lagi. awalnya ngajak peu, julia, ira, manda, ocha, icha tapi yang jadi cuma rere, nina, gue, salsa, sarah. si rere nunggu seto jadi jalannya pisah sampe pulang. menurut gue kita kesiangan gara-gara nyamper ke rumahnya masing-masing tapi ga apa-apalah buat pengalaman.

gue udah tau kalo di cfd ada banyak acara terutama acara musik. Yang gue ga nyangka ada penampilan maliq & d'essential dari i-radio didepan bank bukopin sebrang ex. akhirnya gue bisa liat lale yang banyak dikagumi oleh para wanita & kayanya itu orang pemalu *sotoy soalnya kalo di foto ngumpet mulu, 11 12 lah sama ka martin_SOM hehe. aduh senangnya nonton maliq gratis *kapanlagicoba ini juga pertama kalinya gue nonton maliq hihi. Cuma 5 lagu sih masih ada 5 lagu lagi tapi gue udah pulang soalnya udah agak panas dan pada ngajakin pulang *piqued. dont worry be happy! hehe di sepanjang jalan gue bisa ngeliat anak fixie yang keren2 & ganteng2 ^^. bersihkan hati & cuci mata daripada piqued gara-gara melepas maliq begitu aja. pemberhentian berikutnya--> nyari minuman gratis &  go home. selesai juga bercapek-capek ria :)
kalo mau car free day ajak gue ya. oke? (fotonya belakangan ya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar