Rabu, 06 Juli 2011

PANAMA 2011

Acara tahunan 65 yang banyak nampilin guest star yang keren-keren. Minggu 26 juni kemarin panama 2011 diadain lagi di gor kebonjeruk, tempatnya anak 65 olahraga. Sebenernya panama (pentas seni 65) buat closing cup & lst (lomba seni tari) tapi menurut gue malah jadi ajang gengsi buat nampilin gues star yang keren bukan nampilin kretivitas anak-anaknya.

Gue nonton panama janjian sama ines & dina. Jalan jam 3 yang tampil lagi griffin, band sma yang terkenal banget di acara pensi. Gue bingung kok pada suka sama griffin padahal ga ada yang terlalu spesial mungkin cewe-cewe ngeliat dari personilnya yang ganteng kali yah. Banyak band inti yang sebelumnya gue ga kenal kaya ballads of the cliche sama soul of magnolia. Kalo band featuring memang gue ga kenal semua kecuali si griffin. Vokalis ballads of the cliche alumni 65 di sela-sela ganti lagu dia selalu cerita tentang pak pohan ckck.

 ballads ot the cliche

Nah pas soul of magnolia wohoo! yang keluar pertama pemain perkusi namanya Ditto, keren banget mukanya imut dari jauh sih gatau deh dari deket. Dia solo performance dulu sebelum personil yang lain keluar. Lalu keyboardistnya keluar ... bikin melting performancenya !!! mukanya jauh lebih imut dari ka ditto. Terus di tengah-tengah lagu dia sempet maen piano yang kaya gitar gitu (gatau namanya apa *norak (?) dan shuffle, kayanya jiwanya menyatu banget sama musik dan performnya. Gue ga tau lagu-lagu yang dibawain SOM maklum baru tau itu band di panama. Musiknya bikin gue goyang dan teriak apalagi ngeliat ka martin hehe. SOM itu mirip-mirip maliq & d'essential alirannya juga popjazz terus performance ada ngedance dikit.

 soul of magnolia

Penampilan souljah yang bikin gue diem aja kaya lagi nonton pameran foto. Padahal musiknya reggae yang bikin semua orang disitu goyang tapi baru tau kalo gue kurang suka. Netral man!! yang bikin gue banyak teriak dan loncat-loncatan terutama di lagu yang terakhir, garuda di dadaku. Eno sang drummer yang buka baju di tengah -tengah penampilannya bikin penonton cewe teriak lebih kencang. Choky gitaris netral yang ngelemparin petikan gitar (aduh gue gatau namanya) setiap selesai satu lagu ke arah netralizer yang rusuh banget. om bagus yang ngajak teriak-teriak membuat suasana gor lebih ngerock lagi.
 netralizer

om bagus & choky

Oh iya di panama gue ketemu peu, delima, sinta,dan galang. Galang kalo ketemu gue ga pernah lupa buat ledekin gue tapi gue seneng bisa ketemu mereka.

Ini pertama kalinya gue nonton konser walaupun cuma sebatas pentas sekolah tapi seru banget !! bikin ketagihan. Kalo gue jadi nonton avril mungkin ini yang kedua kalinya gue nonton konser  *ngarep. Yasudah, semoga SOM tambah sukses ka Martin saranghae :* mudah-mudahan panama 2012 lebih keren dari yang ini dan doakan gue bisa nonton konser yang lebih real. Amin!
ditulis: Thursday, 30 June, 2011 10:03:58 AM

 panama style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar