Rabu, 06 Juli 2011

i love avril

I love avril lavigne so much, i dont know why ??? diantara banyak penyayi yang lebih keren gue tetep cinta sama dia. walaupun selama bertahun-tahun (kira kira 5 thn) ga kedengeran kabarnya di indonesia dan crosbonez yang masih jarang juga. selama bertahun-tahun itu juga gue nyari kabar tentang av sendiri dan jaman dulu gue juga belum terlalu ahli dalam masalah teknologi + pergaulan gue yang kurang *masihsdmenjelangkesmp. kalo skarang banyak akun-akun twitter dan sejenisnya yang ngomongin khusus tentang av + juga bisa jadi tempat berkumpulnya crosbonezs.

gue suka av dari jaman gue sd. waktu itu gue cuma tau lagu"skater boy" yang sering gue nyanyiin kalo lagi maen sendirian dengan lirik yang asal-asalan. sejak gue liat mv nya av di tv  (udah lupa judulnya apa) gue langsung jatuh cinta sama av. akhirnya gue ngumpulin duit buat beli album the best damn thingnya, yang baru kesampean di kelas 1 smp (kalo ga salah) itu juga melalui perantara tetangga akrab yang umurnya beda jauh hehe. gue seneng banget melebihi apapun yang pernah gue alamin di jaman itu. sambil nyengir-nyengir bahagia gue ngeliat bonus mv di albumnya dan makin cintanya gue.

selama di smp gue ngumpulin segala berita av salah satunya ada yang tentang dia pernah konser di indonesia tahun 2005, waktu itu gue baru tau av. selama kira-kira 6 tahun gue ngimpiin av konser lagi di indonesia, gue selalu bilang  "avril kapan lagi ya ke indonesia". dan tiba2 bulan februari kemaren pas gue lagi nonton wawancara lala karmila dengan avie di hongkong + liputan konsernya, ada berita kalo avie bakalan konser di jakarta 11 may, shock!!!

Poor me,
biarpun berita itu dari jauh hari tapi keadaan keuangan kurang mendukung, duit gue yang lagi di pinjem bokap dan baru di balikin setelah av selesai konser bikin tambah shock + sulky banget. gue cari segala cara buat dapat tiket murah tapi sama aja ga mendukung sama sekali dan akhirnya gue nyerah dan sedikit ikhlas. tapi gue ga nyerah buat dapetin freetix. banyak banget media-media yang ngadain kuis buat dapetin freetix av, gue sebutin ya: radio genfm, fruittea di jejaring twitter + sekolah gue dan beberapa majalah. freetix di gen fm ga mungkin gue dapetin karna adanya di jam sekolah tapi cara ngedapetinnya lumayan gampang  kita tinggal nyari mobil gen fm di jalan terus ikutin kuisnya langsung dapet freetix deh, nyeseknya pas di hari gue sekolah mobil gen itu ada di daerah sekitar rumah gue, ikhlasnya jadi berkurang. yang paling nyesek fruittea bagiin 1 freetix dan kebetulan di sekolah gue, sebelumnya gue udah tau kalo fruiittea emang bagiin freetix di sekolah-sekolah dan di saat itu gue pertama kalinya nangis di depan temen-temen SMA gara-gara gue bego kenapa ga ikut game fruittea, gue ceritain ya: kita harus minum fruittea asem sampe habis yang habis duluan harus nunjukin kegokilannya terus dapet deh dan yang ga ikhlasnya yang dapet freetix itu adalah ka wibi yg kaya lekong, nyebelin. Sumpah! itu hal terbego di hidup gue melebihi oonnya gue dariapapun. tapi kayanya gue juga ga bakalan habis nenggak fruittea asem sebotol terus ngelawan anak bagong. sulky gue tambah parah!!!
tapi gue belum nyerah dapetin freetix, gue ikut kuis fruittea di twitter dan berusaha buat gokil tapi itu susah karena banyak orang gokil yang ikut. usaha terakhir gue ga berhasil, sabar mba.. malah gue dapet temen (julian kusuma w) yang gokil banget, biarpun ga berhasil dapetin freetix si jul tetep usaha sampe titik darah penghabisan say him *loh lebay ya dia :) dan di kuis terakhir di hari H malemnya av manggung, gue coba ikutan lagi dan thank you buat dian dan fifi yang udah minjemin pulsanya buat gue tapi gue tetep ga berhasil ' malah si jul yang akhirnya dapetin frretix mungkin kasian kali yah admin fruitteanya gara-gara dia ngirimin comment gokil sampe puluhan. itu perjuangan gue ngedapetin tix av . gue berusaha sabar dan ikhlas ;,,(

di hari konsernya gue ol twitter seharian buat nunggu kabar langsung konser av dan alhamdulliah di jaman teknologi yang udah canggih ini akhirnya gue bisa nonton blackstar tour secara ga langsung :) oh iya gue juga ngirim mention ke avie lets see "I hope the concert went well and hope to come back to jakarta" he
satu lagi, thanks buat pencipta twitter. itu cerita gue tentang avie my love >v<  doakan semoga avril lavigne bisa dateng kesini lagi terus uang gue mendukung. terima kasih. bye ..
ditulis: Monday, May 30, 2011 04:44:44 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar