Rabu, 04 Januari 2012

Eclair


Ini novel pertama yang gue beli walaupun bukan novel pertama yang gue baca. Mungkin kalau ngga ada tugas bahasa Indonesia, resensi novel, gue ga bakal beli novel ini. Awalnya bingung banget mau beli novel apa soalnya harus terbitan 2011, banyak sih tapi ... 
Eclair nggak masuk daftar pilihan buat dibeli tapi karena gue sangat bingung dan temen-temen udah megang novel yang mereka cari akhirnya gue ga sengaja menemukan eclair di rak paling depan bagian novel Gramedia Taman  Anggrek walaupun di rak itu banyak novel yang sama menariknya. Sebenernya agak ragu dengan cerita eclair tapi pas dibaca bener-bener bikin penasaran sama kelanjutan ceritanya, emang sih semua orang yang baca novel pasti ngalamin hal yang sama. Isi ceritannya bener-bener menyentuh banget, cocok banget buat di bikin film.
Gue agak takut kalo novel itu bakal membuat bu leny jatuh hati &  jatuh ketangannya tapi untungnya sih nggak, sempet bingung itu guru sukanya novel kaya apa sih padahal kata temen-temen yang minjem eclair & mereka juga penggemar novel, bilang novel itu lebih bagus daripada novel yang mereka beli *seleraanakmudabedasih. 
Sebernya gue mau kasih sinopsisnya tapi males ah udah banyak di google, mending lo baca aja novel ini !! 
Buat ka prisca primasari merci sudah membuat gue jatuh cinta sama eclair dan telah menemukan jati diri gue kalo gue itu sebenernya suka novel *lebay :)

Thursday, 15 December, 2011 02:37:07 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar