Sabtu, 16 Juli 2011

#4thjuly

yesterday is independence day to all american, happy birthday america!! & special day to me. singing: "happy birthday to you 2x"
kalo di amerika pesta ultah gue mungkin yang paling meriah ada fireworks, bbquan, banyak makanan dll & mungkin juga kalo punya ortu orang amrik bangga kali ya anaknya lahir bertepatan di hari independence day. hehe

4th july itu kaya hari biasa. ga ada hadiah, traktir temen, perayaaan dsb cuma umur gue yang nambah tua 16 tahun satu tahun lagi sweet 17.
orang pertama yang ngirim ucapan birthday yaitu ines  (visit her blog:finestabc.blogspot.com) doanya: "makin keren ye!" hahaha.. i hope so-
mungkin terdengar aneh bagi kalian karena ga ada hadiah spesial hanya ada pemberian kecil di ultah gue. ya ya ya! itu hal biasa bagi gue. gue selalu merahasiakn tgl ultah ga pernah mengharapkan orang mengingat ultah gue seperti ... paling mereka yang nanya & diingetin sendiri. tanggal ultah gue selalu tepat di hari libur semester kenaikan kelas, beruntungnya aku..

Tapi ultah kali ini pertama kalinya dibuat kejutan sama temen-temen sma. udah bukan kejutan sih karena saat itu gue  lagi di warnet tiba-tiba mereka sms lagi di rumah gue. sebenernya mereka udah tau gue lagi main tapi gue hargain deh usaha mereka. karena itu gue kurang suka kejutan atau apapun itu yang bikin nyusahin! tapi makasih ya.



harapan di setiap ultah: bisa jadi lebih baik dari last old & tercapai cita-cita juga keinginan, nambah pengetahuan juga tentang fashion. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar