Jumat, 13 Juli 2012

#Happy 4th July

- Baru sempet posting --
Happy 4th july everyone!! :) selamat merdeka yang ke 236 *benerngga? untuk amerika, tambah kece ya uncle sam manfaatkan kekuasaanmu dengan baik ^^p hehe
       tahun ini gue 17 thn, ngga kerasa ya.. hal pertama yang gue lakukan di umur yang ke 17 ini adalah memotong poni, pengennya si potong rambut juga. gatau kenapa bangun tidur gue langsung motong poni & hasilnya... poni dora kembali menghiasi wajah. di tanggal 5 gue langsung buat ktp, ini dia: ]


muka gue tambah bbbbulet.. *keyboardguengejekbgthurufBsampekuartetgitu -- cetakan fotonya parahlah. tanda tangannya masih bingung hehe
kebetulan pemilu gubernur diadain seminggu setelah gue ultah, ini pertama kalinya untukku. Ke tps sendiri -- *dimanakeluargaku mereka udah duluan menyumbangkan suaranya. gue memang suka melakukan sesuatu sendiri. sayangkan kalo kesempatan pertama gue golput, satu suara juga berpengaruh bagi mereka yang membutuhkan. yakan? sebenernya agak ga yakin dengan plihan gue, dengan sedikit informasi yang gue tau tentang para calon gubernur & bismillah aja. toh akhirnya calon yang gue pilih ngga masuk putaran kedua hanya berenti di urutan ke 3 *eh.. ketauan.
diawal 17 ini banyak hal-hal yang ngga terduga kaya pemilu tadi & adalagi nih.... mimpi gue untuk nonton konser yang lebih real akhirnya terwujud, makasi ya Allah. yang jelas bukan panama pokoke nanti gue ceritain.
huh.... masih  ngga nyangka udah 17 thn ~   Diumur yang ke 17 ini wishesnya >> semoga tambah lebik baik, all my dreams come true.. dari mimpi yang kecil-kecil dulu, makin pinter, bisa sukses di ujian-ujian kls 12 & kehidupan selanjutnya. AMIIIN......... Doakan ya teman-teman ^^v 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar