Sabtu, 16 Juli 2011

Skater Boy

thelocals.dk
soho style





unfinished

pumps




oscar de la renta

capelli stile





Car Free Day

yup! selama kegiatan itu udah ada di jakarta dari taun 2007 tadi pagi gue baru pertama kali coba. Dan itu serruuuu buangeet... biarpun capeknya juga ga kalah. Sebenernya niat cfdan udah lama semenjak gue punya sepeda (dari kapan ya (?) tapi selalu batal. hari ini hari terakhir libur semester genap, masih capek sebenernya gara-gara gowes w/ salsa & sarah hari jumat tapi kalo namanya cfd gue tetap semangat.

yang ngerencanain cfd salsa, gue udah males kalo ngerencanain gituan takut ga jadi lagi. awalnya ngajak peu, julia, ira, manda, ocha, icha tapi yang jadi cuma rere, nina, gue, salsa, sarah. si rere nunggu seto jadi jalannya pisah sampe pulang. menurut gue kita kesiangan gara-gara nyamper ke rumahnya masing-masing tapi ga apa-apalah buat pengalaman.

gue udah tau kalo di cfd ada banyak acara terutama acara musik. Yang gue ga nyangka ada penampilan maliq & d'essential dari i-radio didepan bank bukopin sebrang ex. akhirnya gue bisa liat lale yang banyak dikagumi oleh para wanita & kayanya itu orang pemalu *sotoy soalnya kalo di foto ngumpet mulu, 11 12 lah sama ka martin_SOM hehe. aduh senangnya nonton maliq gratis *kapanlagicoba ini juga pertama kalinya gue nonton maliq hihi. Cuma 5 lagu sih masih ada 5 lagu lagi tapi gue udah pulang soalnya udah agak panas dan pada ngajakin pulang *piqued. dont worry be happy! hehe di sepanjang jalan gue bisa ngeliat anak fixie yang keren2 & ganteng2 ^^. bersihkan hati & cuci mata daripada piqued gara-gara melepas maliq begitu aja. pemberhentian berikutnya--> nyari minuman gratis &  go home. selesai juga bercapek-capek ria :)
kalo mau car free day ajak gue ya. oke? (fotonya belakangan ya)

#4thjuly

yesterday is independence day to all american, happy birthday america!! & special day to me. singing: "happy birthday to you 2x"
kalo di amerika pesta ultah gue mungkin yang paling meriah ada fireworks, bbquan, banyak makanan dll & mungkin juga kalo punya ortu orang amrik bangga kali ya anaknya lahir bertepatan di hari independence day. hehe

4th july itu kaya hari biasa. ga ada hadiah, traktir temen, perayaaan dsb cuma umur gue yang nambah tua 16 tahun satu tahun lagi sweet 17.
orang pertama yang ngirim ucapan birthday yaitu ines  (visit her blog:finestabc.blogspot.com) doanya: "makin keren ye!" hahaha.. i hope so-
mungkin terdengar aneh bagi kalian karena ga ada hadiah spesial hanya ada pemberian kecil di ultah gue. ya ya ya! itu hal biasa bagi gue. gue selalu merahasiakn tgl ultah ga pernah mengharapkan orang mengingat ultah gue seperti ... paling mereka yang nanya & diingetin sendiri. tanggal ultah gue selalu tepat di hari libur semester kenaikan kelas, beruntungnya aku..

Tapi ultah kali ini pertama kalinya dibuat kejutan sama temen-temen sma. udah bukan kejutan sih karena saat itu gue  lagi di warnet tiba-tiba mereka sms lagi di rumah gue. sebenernya mereka udah tau gue lagi main tapi gue hargain deh usaha mereka. karena itu gue kurang suka kejutan atau apapun itu yang bikin nyusahin! tapi makasih ya.



harapan di setiap ultah: bisa jadi lebih baik dari last old & tercapai cita-cita juga keinginan, nambah pengetahuan juga tentang fashion. amin!

Blog name

Nama blog udah berulang kali gue ganti dari k-plusr, gp-story, mykanzy dan yang sekarang ilmiokanzy. Ga sengaja karena bete ngerjain soal ulangan yang sulit iseng-iseng nulis nama gue sendiri dengan 'T' jadi mirip huruf 'Z' --> 'Kanzy’ yang sekarang gue jadiin judul blog. 'Z' berarti zone. Zone gue dapet sebelum buat tulisan ini. Niat gue pengen ngubah blog supaya lebih menarik jadi gue cari arti z. kanzoney buat judul bolg, past present & future untuk uraian. past present & future gue ambil dari wordpress ka conradosia hening marlistya citranigrum (maaf copy) tapi gue ganti ke bahasa itali seperti nama blog. gue terobsesi sama negara itali. gue suka banget dengan kalimat itu  kayanya gue banget :p gue juga suka baca tulisannya ka citra di wordpress menarik banget. Mudah-mudahan judul & nama blog ini bisa bertahan.

posted

mengenai semua postingan, sebelumnya gue udah tulis dulu di wordpad jadi jangan heran ya kalo tulisan postingannya ga sama kaya ditanggal ngepost. gue kurang bisa nulis langsung di entri terus langsung di post karena membutuhkan waktu yang cukup lama buat mikirin kata-katanya. itulah kelemahan gue--> lama kalo mengarang. biasanya kalo isinya banyak gue bisa nulis sampe berhari-hari karena ga sempet banyak tugas sekolah bok!. tapi tulisan gue oke ngga? ^^

panama video

video


video

Rabu, 06 Juli 2011

PANAMA 2011

Acara tahunan 65 yang banyak nampilin guest star yang keren-keren. Minggu 26 juni kemarin panama 2011 diadain lagi di gor kebonjeruk, tempatnya anak 65 olahraga. Sebenernya panama (pentas seni 65) buat closing cup & lst (lomba seni tari) tapi menurut gue malah jadi ajang gengsi buat nampilin gues star yang keren bukan nampilin kretivitas anak-anaknya.

Gue nonton panama janjian sama ines & dina. Jalan jam 3 yang tampil lagi griffin, band sma yang terkenal banget di acara pensi. Gue bingung kok pada suka sama griffin padahal ga ada yang terlalu spesial mungkin cewe-cewe ngeliat dari personilnya yang ganteng kali yah. Banyak band inti yang sebelumnya gue ga kenal kaya ballads of the cliche sama soul of magnolia. Kalo band featuring memang gue ga kenal semua kecuali si griffin. Vokalis ballads of the cliche alumni 65 di sela-sela ganti lagu dia selalu cerita tentang pak pohan ckck.

 ballads ot the cliche

Nah pas soul of magnolia wohoo! yang keluar pertama pemain perkusi namanya Ditto, keren banget mukanya imut dari jauh sih gatau deh dari deket. Dia solo performance dulu sebelum personil yang lain keluar. Lalu keyboardistnya keluar ... bikin melting performancenya !!! mukanya jauh lebih imut dari ka ditto. Terus di tengah-tengah lagu dia sempet maen piano yang kaya gitar gitu (gatau namanya apa *norak (?) dan shuffle, kayanya jiwanya menyatu banget sama musik dan performnya. Gue ga tau lagu-lagu yang dibawain SOM maklum baru tau itu band di panama. Musiknya bikin gue goyang dan teriak apalagi ngeliat ka martin hehe. SOM itu mirip-mirip maliq & d'essential alirannya juga popjazz terus performance ada ngedance dikit.

 soul of magnolia

Penampilan souljah yang bikin gue diem aja kaya lagi nonton pameran foto. Padahal musiknya reggae yang bikin semua orang disitu goyang tapi baru tau kalo gue kurang suka. Netral man!! yang bikin gue banyak teriak dan loncat-loncatan terutama di lagu yang terakhir, garuda di dadaku. Eno sang drummer yang buka baju di tengah -tengah penampilannya bikin penonton cewe teriak lebih kencang. Choky gitaris netral yang ngelemparin petikan gitar (aduh gue gatau namanya) setiap selesai satu lagu ke arah netralizer yang rusuh banget. om bagus yang ngajak teriak-teriak membuat suasana gor lebih ngerock lagi.
 netralizer

om bagus & choky

Oh iya di panama gue ketemu peu, delima, sinta,dan galang. Galang kalo ketemu gue ga pernah lupa buat ledekin gue tapi gue seneng bisa ketemu mereka.

Ini pertama kalinya gue nonton konser walaupun cuma sebatas pentas sekolah tapi seru banget !! bikin ketagihan. Kalo gue jadi nonton avril mungkin ini yang kedua kalinya gue nonton konser  *ngarep. Yasudah, semoga SOM tambah sukses ka Martin saranghae :* mudah-mudahan panama 2012 lebih keren dari yang ini dan doakan gue bisa nonton konser yang lebih real. Amin!
ditulis: Thursday, 30 June, 2011 10:03:58 AM

 panama style

i love avril

I love avril lavigne so much, i dont know why ??? diantara banyak penyayi yang lebih keren gue tetep cinta sama dia. walaupun selama bertahun-tahun (kira kira 5 thn) ga kedengeran kabarnya di indonesia dan crosbonez yang masih jarang juga. selama bertahun-tahun itu juga gue nyari kabar tentang av sendiri dan jaman dulu gue juga belum terlalu ahli dalam masalah teknologi + pergaulan gue yang kurang *masihsdmenjelangkesmp. kalo skarang banyak akun-akun twitter dan sejenisnya yang ngomongin khusus tentang av + juga bisa jadi tempat berkumpulnya crosbonezs.

gue suka av dari jaman gue sd. waktu itu gue cuma tau lagu"skater boy" yang sering gue nyanyiin kalo lagi maen sendirian dengan lirik yang asal-asalan. sejak gue liat mv nya av di tv  (udah lupa judulnya apa) gue langsung jatuh cinta sama av. akhirnya gue ngumpulin duit buat beli album the best damn thingnya, yang baru kesampean di kelas 1 smp (kalo ga salah) itu juga melalui perantara tetangga akrab yang umurnya beda jauh hehe. gue seneng banget melebihi apapun yang pernah gue alamin di jaman itu. sambil nyengir-nyengir bahagia gue ngeliat bonus mv di albumnya dan makin cintanya gue.

selama di smp gue ngumpulin segala berita av salah satunya ada yang tentang dia pernah konser di indonesia tahun 2005, waktu itu gue baru tau av. selama kira-kira 6 tahun gue ngimpiin av konser lagi di indonesia, gue selalu bilang  "avril kapan lagi ya ke indonesia". dan tiba2 bulan februari kemaren pas gue lagi nonton wawancara lala karmila dengan avie di hongkong + liputan konsernya, ada berita kalo avie bakalan konser di jakarta 11 may, shock!!!

Poor me,
biarpun berita itu dari jauh hari tapi keadaan keuangan kurang mendukung, duit gue yang lagi di pinjem bokap dan baru di balikin setelah av selesai konser bikin tambah shock + sulky banget. gue cari segala cara buat dapat tiket murah tapi sama aja ga mendukung sama sekali dan akhirnya gue nyerah dan sedikit ikhlas. tapi gue ga nyerah buat dapetin freetix. banyak banget media-media yang ngadain kuis buat dapetin freetix av, gue sebutin ya: radio genfm, fruittea di jejaring twitter + sekolah gue dan beberapa majalah. freetix di gen fm ga mungkin gue dapetin karna adanya di jam sekolah tapi cara ngedapetinnya lumayan gampang  kita tinggal nyari mobil gen fm di jalan terus ikutin kuisnya langsung dapet freetix deh, nyeseknya pas di hari gue sekolah mobil gen itu ada di daerah sekitar rumah gue, ikhlasnya jadi berkurang. yang paling nyesek fruittea bagiin 1 freetix dan kebetulan di sekolah gue, sebelumnya gue udah tau kalo fruiittea emang bagiin freetix di sekolah-sekolah dan di saat itu gue pertama kalinya nangis di depan temen-temen SMA gara-gara gue bego kenapa ga ikut game fruittea, gue ceritain ya: kita harus minum fruittea asem sampe habis yang habis duluan harus nunjukin kegokilannya terus dapet deh dan yang ga ikhlasnya yang dapet freetix itu adalah ka wibi yg kaya lekong, nyebelin. Sumpah! itu hal terbego di hidup gue melebihi oonnya gue dariapapun. tapi kayanya gue juga ga bakalan habis nenggak fruittea asem sebotol terus ngelawan anak bagong. sulky gue tambah parah!!!
tapi gue belum nyerah dapetin freetix, gue ikut kuis fruittea di twitter dan berusaha buat gokil tapi itu susah karena banyak orang gokil yang ikut. usaha terakhir gue ga berhasil, sabar mba.. malah gue dapet temen (julian kusuma w) yang gokil banget, biarpun ga berhasil dapetin freetix si jul tetep usaha sampe titik darah penghabisan say him *loh lebay ya dia :) dan di kuis terakhir di hari H malemnya av manggung, gue coba ikutan lagi dan thank you buat dian dan fifi yang udah minjemin pulsanya buat gue tapi gue tetep ga berhasil ' malah si jul yang akhirnya dapetin frretix mungkin kasian kali yah admin fruitteanya gara-gara dia ngirimin comment gokil sampe puluhan. itu perjuangan gue ngedapetin tix av . gue berusaha sabar dan ikhlas ;,,(

di hari konsernya gue ol twitter seharian buat nunggu kabar langsung konser av dan alhamdulliah di jaman teknologi yang udah canggih ini akhirnya gue bisa nonton blackstar tour secara ga langsung :) oh iya gue juga ngirim mention ke avie lets see "I hope the concert went well and hope to come back to jakarta" he
satu lagi, thanks buat pencipta twitter. itu cerita gue tentang avie my love >v<  doakan semoga avril lavigne bisa dateng kesini lagi terus uang gue mendukung. terima kasih. bye ..
ditulis: Monday, May 30, 2011 04:44:44 PM

bye Zehn Ein

cihhuy..
UAS telah usai. akhirnya gue bisa istirahat setelah mengalami ketegangan belajar di kelas 1 SMA. kayanya baru kemarin daftar masuk SMA ga kerasa udah mau naik kelas XI. mental belum siap buat ngadepin pelajaran di kelas XI tapi harus semangat dan berjuang. soal penjurusan gue masih bingung banget sebenernya, masuk ipa atau ips. sejak masuk SMA gue milih ips tekad udah bulat :) tapi di bulan-bulan sebelum UAS gue jadi terpengaruh dengan iming-iming masuk ipa. berulang kali ditanyain sama guru bk dan wali kelas "kanty mau jurusan apa?" IPS dengan percaya diri gue jawab but... kata orang-orang di kelas,
boy & girl 1: "lu serius masuk ips, kan sayang sama nilai lu" (my mind*: nilai kok di sayang)
boy, girl 2 & teacher: "emang cita-citanya apa sih?" ( * interior design/fashion stylist emang harus masuk ipa (?)
girls 3: "masuk ipa aja kanty kan masih bingung mau kerja atau kuliah apa, kalo di ipa kan bisa milih kuliah apa aja"   (* bener juga sih)
dan akhirnya gue milih jurusan ipa setelah terakhir kali ditanya jurusan sama bu juju (wali kelas) walaupun masih bingung, biarin deh. semuanya ku serahkan pada ALLAH gue cuma berusaha yang terbaik :)  kenangan dan pengalaman gue nambah lagi mudah-mudahn bisa jadi pelajaran yang akan datang. Amin! doakan gue ya kalo masuk ipa mudah-mudahan bisa berhasil menggapai tujuan.
ditulis: Wednesday, June 15, 2011 11:34:48 AM

postingan diatas di tulis sebelum masuk penjurusan. jawabannya gue berhasil masuk ipa, yay! dan merebut peringkat 3. hahaha
gue harus berjuang dari sekarang supaya sukses di ipa dan setelah lulus nanti. doakan aku ya kawan.
ditulis: Monday, 27 June, 2011  12:33:01 PM