Rabu, 06 Juli 2011

bye Zehn Ein

cihhuy..
UAS telah usai. akhirnya gue bisa istirahat setelah mengalami ketegangan belajar di kelas 1 SMA. kayanya baru kemarin daftar masuk SMA ga kerasa udah mau naik kelas XI. mental belum siap buat ngadepin pelajaran di kelas XI tapi harus semangat dan berjuang. soal penjurusan gue masih bingung banget sebenernya, masuk ipa atau ips. sejak masuk SMA gue milih ips tekad udah bulat :) tapi di bulan-bulan sebelum UAS gue jadi terpengaruh dengan iming-iming masuk ipa. berulang kali ditanyain sama guru bk dan wali kelas "kanty mau jurusan apa?" IPS dengan percaya diri gue jawab but... kata orang-orang di kelas,
boy & girl 1: "lu serius masuk ips, kan sayang sama nilai lu" (my mind*: nilai kok di sayang)
boy, girl 2 & teacher: "emang cita-citanya apa sih?" ( * interior design/fashion stylist emang harus masuk ipa (?)
girls 3: "masuk ipa aja kanty kan masih bingung mau kerja atau kuliah apa, kalo di ipa kan bisa milih kuliah apa aja"   (* bener juga sih)
dan akhirnya gue milih jurusan ipa setelah terakhir kali ditanya jurusan sama bu juju (wali kelas) walaupun masih bingung, biarin deh. semuanya ku serahkan pada ALLAH gue cuma berusaha yang terbaik :)  kenangan dan pengalaman gue nambah lagi mudah-mudahn bisa jadi pelajaran yang akan datang. Amin! doakan gue ya kalo masuk ipa mudah-mudahan bisa berhasil menggapai tujuan.
ditulis: Wednesday, June 15, 2011 11:34:48 AM

postingan diatas di tulis sebelum masuk penjurusan. jawabannya gue berhasil masuk ipa, yay! dan merebut peringkat 3. hahaha
gue harus berjuang dari sekarang supaya sukses di ipa dan setelah lulus nanti. doakan aku ya kawan.
ditulis: Monday, 27 June, 2011  12:33:01 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar